Bosan dengan Paint? Ganti ke Paint.NET!

Download Paint.net

   Untuk kamu yang menggunakan sistem operasi Windows, pasti kenal dengan aplikasi desain bawaannya yang bernama Paint. Namun beberapa orang (mungkin Anda pun juga) beranggapan kalau Paint masih kurang, terutama kelengkapan tools dan fitur yang tersedia. Berawal dari itulah para sarjana perkuliahan yang dibimbing oleh Microsoft kemudian membuat program alternatif yang kemudian diberi nama Paint.NET.

   Paint.NET awalnya ditujukan sebagai pengganti aplikasi paint bawaan Windows, namun berkembang menjadi piranti olah gambar yang sederhana, tetapi lebih efektif dibanding Paint. Bahkan bisa dibilang Paint.NET adalah program "kecil-kecil cabe rawit" karena meskipun hanya program graphic editing dasar namun bisa disetarakan dengan program pengubah grafis unggulan, seperti Adobe Photoshop, Corel PaintShop Pro, Microsoft Photo Editor, dan GIMP.

   Paint.NET dibekali user interface yang intuitif dan inovatif yang mendukung penggunaan layer, fungsi undo yang tidak terbatas, efek spesial, dan banyak pilihan tools yang tidak ada di dalam Paint biasa, seperti Magic Wand, Lasso select, Clone Stamp, dan sebagainya.




Download Paint.NET disini:

   Sekian dan semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bosan dengan Paint? Ganti ke Paint.NET!"

Posting Komentar