Inilah yang terjadi jika kalian menulis 'gg ez' di Overwatch


Update terbaru telah diluncurkan oleh Blizzard, namun kali ini banyak sekali player yang menemukan hal aneh dalam game, terlebih setelah update. Mereka menemukan ketika menulis 'gg ez' kata tersebut langsung diubah oleh sistem dari gamenya. Mungkin ini termasuk kedalam patch baru yang baru saja diupdate namun hal tersebut sama sekali tidak dituliskan dalam Patchnote.


Kata 'gg ez' ini sering kali dikeluarkan para player ketika mereka merasa bahwa merekalah yang palung hebat dan menyatakan match tersebut itu mudah baginya. Menanggapi hal tersebut, mungkin Dev Overwatch tak menginginkan pertikaian dalam game dan menjadikan update kali sebagai resolusi dari permasalah tersebut. Kata 'gg ez' sendiri di Overwatch akan berubah menjadi kata-kata berikut:

"Well Played, I Salute you all.."

"For glory and honor! huzzah comrades!"


"It's past my Bedtime, please don't tell my mommy"

"I feel very, very small.. Please hold me"

Kata 'gg ez' yang awalnya diasumsikan untuk menyinggung musuh kini berubah menjadi kata-kata yang mempermalukan diri sendiri. Bagi kami, ini merupakan tindak yang bagus dari overwatch karena berdampak mengurangi pertikaian dalam game, memang ada saja yang tidak suka namun update tersebut terdapat nilai humor bukan?.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah yang terjadi jika kalian menulis 'gg ez' di Overwatch"

Posting Komentar