6 Game Android dengan Karakter Anime Terbaik 2016

6 Game Android dengan Karakter Anime Terbaik 2016

   Untuk kamu yang terbiasa memainkan game - game buatan developer asal Jepang, pasti sudah tak asing lagi dengan desain karakternya. Benar, hampir semuanya tidak jauh - jauh dari desain ala anime. Dan sudah menjadi hal yang wajar mengingat "Anime" sendiri sudah menjadi ikon budaya bagi masyarakat , sekaligus menjadi ciri khas dari game - game yang berasal dari Negeri Sakura tersebut. 

   Dan kebetulan sekali jika kamu termasuk anime lover ( atau bisa disebut "Otaku" ) yang gemar mengoleksi game dengan genre seperti ini, karena kali ini Saya akan membahas setidaknya 5 Game Android dengan karakter anime. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan. 


Sexy Academy


Sexy Academy Android apk

   Ingin merasakan seperti apa rasanya memimpin pertempuran gadis - gadis cantik? Jika iya, game besutan developer China ini harus ada di smartphone milikmu. Di Sexy Academy kamu sebagai Master Summoner akan bertarung bersama gadis - gadis hero untuk menguasai dungeon dan mengalahkan lawanmu dalam pertarungan PvP. Seiring berjalannya cerita, kamu akan bertemu dengan gadis - gadis hero lainnya dan ikut bertempur bersamanya. Perpaduan antara taktik, kontrol skill, equipment, dan kombinasi dari hero akan menentukan siapa pemenang di antara kamu dan temanmu. 


Valkyrie: Epic War


Valkyrie Epic War Android apk

   Game dengan tema Three Kingdom atau "Tiga Kerajaan" memang sudah menjadi tema paling umum dalam dunia game, seperti pada Valkyrie: Epic War yang juga mengadopsi tema tersebut. Dikisahkan akhir dari Dinasti Han Timur adalah masa - masa paling suram dalam kisah China kuno. Dunia dipimpin oleh rezim tiran Hanling yang menyebarkan kekacauan di masyarakat dan megakibatkan perang di seluruh penjuru negeri. Di tengah - tengah peperangan tersebut muncullah seorang Valkyrie bernama Ma Chao yang kemudian menjadi salah satu Valkyrie paling dikenal di antara Lima Jenderal Harimau yang dipimpin Liu Bei. Kamu, bersama Ma Chao dibantu oleh Lima Jenderal Harimau, ditugaskan untuk ikut bertempur menumpas rezim tiran Hanling, mengubah sejarah, dan menyelamatkan dunia.


HoleMonster 


HoleMonster Android apk

   Ingin mencoba sensasi game RPG yang sedikit berbeda dari biasanya? Cobalah HoleMonster. Tidak seperti game RPG pada umumnya. Jika sistem pertempuran game RPG pada umumnya mengharuskan kamu untuk duel 1vs1 dengan musuh, di HoleMonster kamu diharuskan untuk menabrakkan diri untuk membunuh setiap moster yang muncul dari dalam tanah. Untuk setiap monster yang kamu bunuh, kamu akan mendapat sejumlah money dan XP yang bisa kamu gunakan untuk membeli item baru dan menaikkan level karaktermu. Ada juga menu gacha dimana kamu bisa mendapatkan item langka, dengan sedikit keberuntungan tentunya.


Age of Ishtaria 


Age of Ishtaria Android apk

   Apa jadinya jika Battle Card Game dikombinasikan dengan ARPG? Jawabannya adalah Age of Ishtaria, dimana kamu bisa mengumpulkan 400 karakter hero dengan berbagai macam skill dan bertarung bersamanya. Bangun deck-mu dengan character card yang kamu miliki, naikkan statistik karaktermu dengan Evolve Units, dan lancarkan serangan combo untuk melawan hingga 20 pemain sekaligus dalam 20vs20 Real Time Battles


Panzer Waltz: WW2 Anime Game


Panzer Waltz Android apk

   Panzer Waltz menceritakan perjuanganmu bersama Zoe, gadis moefikasi dari tank era Perang Dunia II, dan teman - temannya melawan musuh - musuh yang tak diketahui asal - usulnya. Bangun dan kumpulkan pasukan moefikasi tankmu, lakukan riset dan upgrade, dan susun taktik bertempurmu dalam pertempuran 6vs6 dengan pemain di seluruh dunia. Jika kamu menyukai serial anime bergenre militer seperti Kantai Collection, Girls und Panzer atau Strike Witches, game yang satu ini sayang untuk dilewatkan. 


Potion Maker


Potion Maker Android apk

   Pernah membayangkan seperti apa rasanya menjadi seorang Potion Merchant di game RPG? Game besutan Sinsiroad ini setidaknya bisa menghapus rasa penasaranmu. Bersama Pio, seorang Potion Maker, dan temannya, Tia, melayani permintaan potion dari berbagai petualang. Selengkapnya di artikel ini


Sekian dan semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Game Android dengan Karakter Anime Terbaik 2016"

Posting Komentar