5 Game Android Jepang Paling Gokil

5 Game Android Jepang Paling Gokil

   Game buatan Jepang identik dengan aksi, fantasi, dan petualangan seperti MMORPG dengan karakter-karakter yang keren ala anime. Di dalamnya kamu bisa mengeksplor banyak tempat seperti dungeon, hot spring, dll. atau menaikkan level dan attributes dengan melawan monster atau mengikuti event di dungeon, dan masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan pemain. 

   Tapi tak selamanya game Jepang hanya berkutat di satu sisi saja. Di balik itu semua ternyata ada juga developer yang menciptakan game-game 'nyeleneh' baik dari segi gameplay maupun jalan cerita yang dijamin bakal anti-mainstream dan gokil!


10 Billion Wives

10 Billion Wives

   Orang beristri 2 atau 3 mungkin sudah sering kita dengar. Tapi bagaimana jika beristri 1000? Atau malah 10 Milyar? Ah, pasti ngibul deh.

   Eh, siapa bilang ngibul? Di game 10 Billion Wives ini kamu bisa menikahi perempuan sebanyak yang kamu mau. Mau 1 juta, 1 milyar, 10 milyar, terserah. Karena tujuan game ini memang 'mengumpulkan' istri sebanyak-banyaknya.

   Sistem permainannya cukup simpel. Pemain cukup menekan pada layar secara berulang-ulang, secepat dan sebanyak mungkin hingga terkumpul cukup poin cinta (love point) untuk meng-unlock waifu (wife). Semakin banyak poin yang terkumpul, berarti semakin banyak pula waifu yang bisa diunlock
" In Waifu we trust!" 


Potion Maker

Potion Maker

   Kalau pada game MMORPG kita biasa menjumpai Potion Merchant yang menjual aneka potion untuk menambah HP, SP, atau Attributes, maka game ini justru kebalikannya. Yep, kini giliran kita yang bertugas menjadi seorang Potion Merchant yang meramu dan menjual potion. Tapi tenang, kamu tidak sendirian. Ada 2 cewek moe yang akan menjadi asistenmu saat meramu potion

   Namun kadang tidak semua potion yang dibuat 100% berhasil saat dilakukan proses enhance. Nah, di sinilah kesabaran dan hokimu diuji. (Kayaknya ini juga alasan kenapa si developer game nyediain chara moe. Buat ngurangi rasa stress si pemain kali ya? :v ).

   Kemudian ketika potion yang telah dibuat terjual ke pembeli, kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa kamu belanjakan untuk membeli item seperti kostum untuk asistenmu. 
" Para Anime Lover, bersiaplah untuk serangan moe"


ZombieGirl - Zombie Growing Game

Zombie Girl

   Ketika wabah zombie semakin meluas... ketika vaksin yang dibuat oleh WHO tak lagi mempan mengatasi pandemik ini... suatu saat, pasti akan ada orang terdekatmu yang menjadi korban. Dan bagaimana jika wabah tersebut menimpa salah satu orang yang paling kamu sayangi, terutama pacarmu?

   Game bergenre dark simulation ini menceritakan kehidupan post-apocalypse bersama pacarmu yang telah berubah menjadi zombie. Namun hati nuranimu mengatakan kalau kamu tidak bisa meninggalkan dia begitu saja, dan memutuskan untuk melakukan apapun yang kamu bisa agar pacarmu kembali menjadi manusia.

   Yang menarik, game ini tidak hanya mengujung pada satu ending saja sehingga game ini memiliki unsur replayability yang tinggi.
"Mau nyelamatin pacar, eh malah kegigit. Akhirnya jadi zombie juga" *plak :v


Mischief to Couple

Mischief to Couple

   Game bergenre komedi ini menceritakan seorang Jones yang selalu merasa iri dengan orang yang sedang pacaran. Tak tahan, akhirnya ia meminta kepada dewa untuk merusak momen-momen mesra semua orang yang sedang berpacaran. ( Sumpah, nih game cocok banget buat Jones! :v )

   Di game ini kamu berperan sebagai dewa yang akan menghancurkan hubungan mesra cowok dan cewek dengan berbagai cara, mulai dari yang sekedar "ups... sori nggak sengaja" sampai yang paling 'sadis' semua terserah kamu. 

"Dengan ini, kita tunjukkan bahwa Jomblo adalah mahkluk yang paling absolut di muka bumi ini!"



Cavity Kanojo 

Cavity Kanojo

   Atau dalam bahasa jepang 歯みがき彼女 (Hamigaki Kanojo) adalah game dimana kamu berperan menjadi seorang dokter gigi yang ditugaskan merawat gigi cewek-cewek moe, dan mengambil sampel dari kuman gigi untuk kemudian diteliti. Ada banyak macam bakteri yang bisa kamu temukan dan koleksi selama bermain game ini.

   Tapi waspadalah, karena sewaktu-waktu ekspresi cewek-cewek ini bisa begitu menggoda dan membuat salah paham. Penasaran? Download dan saksikan sendiri :3
"P-please be gentle... senpai..."


   Yak, itu tadi 5 Game Android Jepang Paling Antimainstream versi Saya sediri. Sebenarnya masih banyak game-game sejenis yang nggak kalah koplak, cuma sayangnya hanya tersedia dalam Bahasa Jepang atau malahan hanya tersedia di PlayStore Jepang.



Sekian dan semoga bermanfaat. 
   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Android Jepang Paling Gokil"

Posting Komentar