God Eater Resurrection dan God Eater 2 Rage Burst akan menggunakan Denuvo


Kabar mengejutkan datang dari Bandai Namco. mengutip dari Jagatplay, baru-baru ini Bandai Namco akan segera merilis God Eater Resurrection dan God Eater 2 Rage Burst, kali ini Bandai Namco akan menggunakan Denuvo sebagai pelindung mereka dari para peretas dan pembajak game.


Denuvo sendiri terkenal akan banyak sekali game-game yang dilindunginya sangat sulit untuk diretas dan dibajak. Tercatat baru 9 game saja yang berhasil diretas, namun catatan tersebut belum dapat mengubah ekstensitas dari Denuvo sendiri melihat masih banyak game terkenal yang sama sekali belum dapat dibajak seperti Just Cause 3, Star Wars Battlefront, dan lain-lain.

God Eater Resurrection dan God Eater 2 Rage Burst akan rilis pada tangga 30 Agustus 2016 yang sebelumnya telah rilis secara eksklusif di Jepang beberapa tahun lalu.


Kalian yang mungkin menyukai God Eater baik Anime ataupun Gamenya harus bersiap dengan hadirnya 2 game ini di PC, Dikabarkan Bandai Namco juga akan memakai Denuvo di game-game lainya seiring berjalanya waktu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "God Eater Resurrection dan God Eater 2 Rage Burst akan menggunakan Denuvo"

Posting Komentar