5 Trik Gokil Agar Temanmu Kapok Pinjam HPmu

5 Trik Gokil Agar Temanmu Kapok Pinjam HPmu

   Eh, bukan berarti Saya tidak mau berbagi ya. Yang namanya berbagi dengan teman itu sudah pasti diperbolehkan, bahkan sangat dianjurkan. Tapi yang namanya temen, pastilah di antara sekian banyak temanmu ada 1-2 yang kelakuannya kelewat 'kampret' terutama ketika dia udah mulai yang namanya 'minjem HP'. Maka jangan heran kalau begitu HPnya balik dan kamu melihat galeri fotomu, sudah terkumpul satu bak truk foto selfie dirinya :v

   Singkatnya, supaya temanmu tadi kapok dengan ulahnya kali ini Saya bagikan tips yang rada' nyeleneh tapi (Insya Allah) ampuh untuk sekedar menghindari kekampretan temanmu tadi. Berikut ini dia tipsnya:


Cara 1, Cari alasan logis untuk berbohong

Mikir
enaknya diapain ya??
   Kalau temanmu istilahnya gampang dikibulin, maka cara yang satu ini dijamin bakal work (meski tidak 100% dan tergantung dari skill persuasifmu). Contoh sederhananya, bilang saja "wah sori, lagi low batt nih!". Kalau dia percaya dengan perkataanmu dan tidak berusaha mengecek daya baterai HPmu, maka kamu aman. 


Cara 2, Pakai aplikasi palsu

iPhone

   Cara lainnya adalah dengan memasang aplikasi palsu atau prank, contohnya seperti aplikasi fake battery low. Aplikasi ini menampilkan widget baterai yang low batt, cocok kalau misalnya teman kamu orangnya lebih percaya apa yang dilihat dengan matanya sendiri, atau istilah jawanya ngeyel :v


Cara 3, Pasang wallpaper horror (Hantu, Trypophobia, dsb.)

Hantu

   Gunakan wallpaper dengan gambar yang kira-kira membuat setiap orang merinding, seperti misalnya gambar trypophobia dan semacamnya. Tapi juga jangan sampai gambar tersebut justru membuatmu takut (iya kali, masa' yang punya HP takut sama wallpapernya sendiri kan nggak mungkin :v ). 


Cara 4, Alihkan pembicaraan

Ngobrol
Eh, semalem menang mana?
   Trik mengalihkan pembicaraan, efektif jika temanmu orangnya chit-chat alias hobi ngobrol. Jangan langsung alihkan pembicaraan, tapi pelan-pelan bawa dia ke arah pembicaraan yang seru sampai dia lupa dengan HPmu. 


Cara terakhir, KABUR!

Abis nggabut jemuran
RUN! For your life!



Sekian dan semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Trik Gokil Agar Temanmu Kapok Pinjam HPmu"

Posting Komentar