Cuma Buka Lockscreen dapat Pulsa? Ini dia Caranya!

Cashtree

   Hai! Jumpa lagi setelah kira-kira sebulan lamanya Saya meng-hiatus-kan diri mengurus blog ini. Maklum, pasca kelulusan Saya dari SMA, banyak teman yang kebetulan membutuhkan bantuan Saya untuk sebuah acara, hehe :v

   Oke, sekian curcolnya. Langsung saja, kali ini Saya akan sedikit membahas sekaligus berbagi tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis. Eits, jangan mikir kalau ini cuma tipu-tipu, apalagi kalau mikir kita bakal nge-hack operator seluler :v Sebentar, biar Saya jelaskan. 

   Jadi, untuk mendapatkan pulsa gratis ini kita menggunakan aplikasi bernama Cashtree. Aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini kurang lebih sama dengan aplikasi Whaff Rewards yang mana akan memberi kita imbalan berupa sejumlah uang elektronik setelah menyelesaikan misi atau mendownload aplikasi yang tersedia. Bedanya, jika imbalan Whaff  berupa uang elektronik, maka pada aplikasi Cashtree imbalan berupa pulsa operator. Setelah jumlah pulsa yang terkumpul di akun Cashtree milikmu cukup, kamu bisa me-redeeem nya menjadi pulsa operator HP milikmu. 

   Yang menarik dari aplikasi Cashtree adalah kita juga bisa mendapatkan pulsa hanya dengan membuka lockscreen HP. Mudah bukan? Jangan lupa untuk menghidupkan koneksi internet HP juga agar kamu bisa menerima imbalan pulsanya. 


Sudah siap untuk mendapatkan pulsa gratis?

  • Oke, pertama-tama marilah kita berdoa download aplikasi Cashtree disini:
  • Download Cashtree disini:


  • Kemudian install dan buka aplikasi Cashtree
  • Jangan lupa untuk mendaftarkan nomor teleponmu, jika tidak maka reward pulsa tidak akan terkirim (iyalah). 
  • Selesai! Selamat berburu reward!

   Nah, cara mendapatkan reward pulsa dari aplikasi Cashtree ini salah satunya seperti yang dijelaskan di atas, yakni dengan membuka lockscreen HP. Namun ada juga cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan reward pulsa. Apa saja itu?


Cara jitu dapatkan pulsa dari Cashtree

Cashtree
  • Download aplikasi: Cara ini sudah umum dan banyak dipakai oleh aplikasi reward sejenis. Kamu hanya perli mendownload dan menginstall aplikasi yang disarankan, dan setelah itu reward pulsa akan dikirim ke akun Cashtree milikmu. Reward pulsa yang didapat dengan mendownload aplikasi berkisar Rp 800 - Rp 1.000. 
  • Mengunjungi situs partner: Dengan mengunjungi situs partner Cashtree kamu akan mendapat reward pulsa sebanyak Rp 150. Jumlahnya memang tidak banyak, namun berhubung reward semacam inilah yang paling sering update di Cashtree, jadi dalam sehari kamu bisa mendapatkan pulsa setidaknya Rp 300 - Rp 450. 
  • Membuka lockscreen: Membuka lockscreen akan memberimu Rp 20. Waks, dikit banget, Tapi jangan salah. Coba hitung lagi, jika dalam sehari rata-rata kita membuka lockscreen sebanyak 20 kali, berarti reward pulsa yang kita dapatkan bisa mencapai Rp 400 per harinya. Lumayan bukan?
  • Mengikuti program referral: Apa itu program referral? Program referral adalah mengundang orang lain untuk memakai aplikasi Cashtree, dan jika dari setiap orang yang kamu undang menginstall Cashtree di HP-nya, kamu akan mendapat bonus reward pulsa 10% dari penghasilan pulsa orang yang kamu undang. Kalau dipikir-pikir, mungkin seperti MLM lah... :v
Cashtree Referral Program
Referral Program Cashtree


Berapakah keuntungannya? Mari kita hitung!

Bro... dari tadi kok keuntungannya cuma seratus-dua ratus, dikit amat...
   Hehe, jangan salah lho. meski kelihatannya sedikit, tapi jika kamu konsisten dengan aplikasi ini, Saya jamin dalam sebulan kamu akan mendapat keuntungan perbulan sebanyak Rp 200.000. Tidak percaya? Oke, mari kita bermain dengan matematika.

Keuntungan perhari

  • Download aplikasi, reward Rp 1.000
  • Mengunjungi situs partner, reward Rp 450
  • membuka lockscreen, jika perharinya rata-rata 30 kali maka 30 x Rp 20 = Rp 600
  • Program referral, anggaplah kamu mengundang 10 orang dengan asumsi penghasilan mereka perhari Rp 5.000, maka (Rp 5.000 x 10%) x 10 orang = Rp 5.000
   Maka total reward pulsa perharimu Rp 1.000 + Rp 450 + Rp 600 + Rp 5.000 = 7.050

   Sehingga total reward dalam sebulan: Rp 7.050 x 30 = 
Rp. 211.500

   Jadi intinya, semakin rajin mengecek Cashtree dan semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula reward yang bisa kamu peroleh.

   Dan setelah jumlah reward pulsa yang terkumpul sudah mencukupi batas untuk bisa di-redeem, kamu bisa langsung menukarnya dengan pulsa operator seluler seperti Tri, XL, Simpati, Kartu AS, dan Mentari.  

Redeem Pulsa Cashtree
Redeem Pulsa Cashtree
SMS konfirmasi dari Cashtree
SMS konfirmasi dari Cashtree


   Sekian dan selamat berburu reward!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cuma Buka Lockscreen dapat Pulsa? Ini dia Caranya!"

Posting Komentar