Penghormatan Overwatch untuk Hongyu Wu fans overwatch yang meninggal

Patch update terbaru dengan pengayaan Competitive Mode juga menambah beberapa Gesture baru dari Blizzard. Sekarang orang-orang telah tahu bahwa di map Lilijang Tower terdapat sebuah penghormatan dari Blizzard untuk fnas Overwatch yang meninggal sehari sebelum gamenya rilis.

Diperjelas oleh Reddit user Rebirdhk, kostum luar angkasa tersebut terdapat sebuah tulisan china yang ternyata adalah nama seseorang dan sebuah pesan diatas kostum tersebut. Dan tulisan tersebut berartikan Hongyu Wu yang terdapat pada kostum luar angkasa tersebut dan diatasnya pesan yang bila diartikan "Heroes Never Die".



Dalam berbagai laporan, Hongyu Wu mati dengan berani karena telah menyaksikan seseorang mencoba mencuri motor teman sekelasnya dan ia langsung memakai motornya sendiri dan mengejar sang pencuri lalu bertabrakan dan ia pun meniggal karena luka-luka yang dialami dan motor curian tersebut berhasi didapatkan.

Dan laporan user dari user Reddit czhihong, Wu sangat ingin sekali bermain Overwatch dan selalu berbincang-bincang bersama temanya mengenai overwatch ini. Dalam laporanya terdapat pesan-pesan yang mengharukan pula.

Tindakan bagus yang dilakukan Blizzard ini sangatlah terhormat, semua orang akan memberi tanggapan baik kepada developer yang berbuat seperti ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penghormatan Overwatch untuk Hongyu Wu fans overwatch yang meninggal"

Posting Komentar