Pokemon GO akan rilis di Indonesia dalam 42 Jam


Penantian para penggemar Pokemon GO mungkin akan segera berakhir, kabar bahwa Niantic akan merilis Pokemon GO di Asia semakin kuat.

Berdasarkan Posting dari website Pokemon GO Asia, bahwasanya dikabarkan Pokemon GO akan rilis di asia dalam 42 Jam ( Rabu, 13 Juli 2016 ). Perilisan Pokemon GO untuk Asia ini memungkinkan Indonesia termasuk kedalam kawasan tersebut.

Menurut Detik.com alasan Pokemon GO akan rilis di Asia diperkuat beberapa alasan berikut.
Pertama, Plays Store memperbaharui konten mereka secara global setiap hari.
Kedua, Server telah diperkuat, sehingga kapasitasnya meningkat, dan kabarnya Niantic telah menguji server di Asia beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini Pokemon GO telah resmi rilis di UK, terlebih beberapa negara dikawasan Asia seperti Malaysia dan Filifina tengah sibuk memperbincangkan hal ini, terlebih kabarnya Filifina kini dapat mengakses Pokemon GO di Plays Store

Benar atau tidaknya kabar ini memang harus dibuktikan besok. Tapi sepertinya, besar harapan dari para gamer agar Pokemon Go dapat secara resmi hadir di Indonesia terlebih Indonesia memiliki banyak sekali penggemar Pokemon GO.

Jika sudah resmi hadir, maka pengguna iPhone tidak perlu lagi memakai Apple ID dari regional Amerika atau Australia untuk mengunduh aplikasi ini. Dan pengguna Android pun dapat langsung mengunduh di Google Play Store dari Detik.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pokemon GO akan rilis di Indonesia dalam 42 Jam"

Posting Komentar