Developer No Man's Sky memberi respon untuk Reviews 'Most Negative' di steam


Sejak rilisnya game openworld-scifi No Man's Sky untuk PC pada 12 agustus kemarin, banyak sekali spekulasi yang beredar dikalangan para gamers yang mebeli game ini. Seperti reviews negatif yang berdatangan beberapa jam setelah rilisnya game ini.

Laporan mengenai revies negatif tersebut ialah banyak sekali isu tentang performa gamenya, seperti frame rate yang tiba-tiba drop, graphic card yang cocok namun mendapat masalah ketika bermain, dan masih banyak isu-isu yang beredar.

Screenshot diambil ketika No Man's Sky mendapat 20.000 Reviewer, 'Most Negative' review terjadi sekitar 3.000-14.000 reviewer (mungkin tidak akurat)

Kini sang Developer sekaligus Game Director Ian Murray memberi tanggapanya mengenai isu ini dengan beberapa tweatnya di twitter mengenai review negatif para gamers PC di steam.


Jika kalian dapat mengartikan tweat tersebut, ini berarti Developer sedang mencoba memperbaiki isu yang terjadi dan tengah membuat patch baru. Dan Developernya pun bilang mereka tengah memperbaiki tentang "most critical issue" atau yang paling memungkinkan ialah isu tentang performa dan frame rate yang drop secara tidak normal.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Developer No Man's Sky memberi respon untuk Reviews 'Most Negative' di steam"

Posting Komentar