Sony, Steam, dan GOG akan menyediakan refunds untuk No Man's Sky


No Man's Sky, kata tersebut sudah tidak asing di kalangan gamer seluruh jagat, terlebih kontroversial game ini yang menjadikanya perbincangan hangat dimana-dimana seperti Media Social dan Portal Berita lainya. Pada hari dimana game ini dirilis, banyak sekali review jelek tentang game ini dengan alasan yang sama pada setiap orangnya terlebih framerate drop dan force close.

Beberapa orang yang memiliki PC High-End mungkin tidak menemukan masalah tersebut, namun kebanyakan dari mereka akan mengalami masalah yang sama ditambah dengan harga yang cukup tinggi untuk sebuah video game yang hanya dibuat oleh beberapa orang saja.

Kontroversial lainya ialah banyak sekali ditemukan kebohongan seperti game ini diharuskan untuk Multiplayer namun sampai sekarang semua orang harus bermain solo. Oleh karena semua permasalah itu, Steam, Sony dan GOG menyediakan refunds bagi siapa saja yang membeli game ini bahkan jika sudah lewat dari 2 Jam Gameplay

Awalnya para pemain memaksa refunds kepada tempat-tempat seperti Amazon, Steam, Sony dan GOG. Mereka semua memaksa meminta refunds karena mereka sangat kecewa sekali terhadap No Man's Sky ini.

Sony yang terkenal dengan tidak pernah melakukan refunds untuk game apa saja yang telah dibeli sekarang menyediakan refunds juga terhadap No Man's Sky karena banyak sekali orang mengkomplain tentang game ini.

Sejauh ini belum ada kabar bagaimana No Man's Sky kedepanya, seperti yang dikatakan Sean Murray bahwa Hello Game akan segera memperbaiki game ini namun hal tersebut belum terbukti.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sony, Steam, dan GOG akan menyediakan refunds untuk No Man's Sky"

Posting Komentar