Lost Soul Aside, game yang terinspirasi dari FFXV


Lost Soul Aside adalah game indie yang terinspirasi dari Final Fantasy XV dengan gaya bertarung hack-slash combat seperti halnya Devil May Cry yang membuat game ini sangat menakjubkan dan hebatnya lagi hanya dibuat oleh satu orang.

Orang yang membuat game ini adalah Yang Bing, ia membuat game ini sendirian menggunakan Unreal Engine 4 dan hampir mirip dengan Final Fantasy XV. Ia juga telah membuat fanspage Facebook mengenai Lost Soul Aside, yang juga membagikan kabar dari game ini.


Trailer diatas dibuat sendiri oleh Bing, di juga berkata bahwa ia membutuhkan 2 tahun untuk dapat mengerjakan projectnya ini sendirian sampai sekarang. Dia juga berkata bahwa ial banyak sekali menggunakan assets dari marketplace, dan karena itulah ia dapat membuat game ini sendirian.




Bing bilang game ini masih sangat jauh dari kata BETA apalagi rilis, namun banyak sekali orang yang mensupport dia di facebook juga twitter, mereka berharap semoga Yang Bing dapat menyelesaikan Lost Soul Aside yang menyerupai Final Fantasy ini terlebih game ini hanya dibuat oleh satu orang saja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lost Soul Aside, game yang terinspirasi dari FFXV"

Posting Komentar