Sering Nonton Anime di Hape? Coba 3 Aplikasi ini!


   Punya banyak koleksi anime emang asik rasanya, apalagi kalo nontonnya sambil bareng-bareng sama temen. Tapi apa iya mau bawa PC kemana-mana? Kalo bawa laptop pastinya juga berat kan? Satu satunya jalan ya... cuma pake HP. Tapi gimana kalau ternyata video player di HP mu tidak mensupport subtitle, atau video malah tidak bisa dijalankan karena file video anime berformat mkv

   Tapi beruntunglah, setelah 'mengobok-obok' mbah gugel akhirnya munculah 3 aplikasi video player yang bisa membaca file mkv dan mensupport subtitle. Yak, inilah 3 aplikasi video player yang dimaksud:


MX Player


    MX Player sudah digunakan banyak pengguna android karena memiliki banyak fitur pendukung yang dibutuhkan oleh para penikmat film. Aplikasi ini tentunya bisa membaca berbagai format video, termasuk .mp4 dan .mkv (karena kebanyakan anime memiliki format ini), bahkan di kualitas HD sekalipun aplikasi ini sama sekali tidak kehilangan performanya. Dan tak lupa, MX Player juga mendukung beragam format subtitle seperti DVD, DVB, subtitle tracks, .smi, .srt, .sub, .idx, .psb, .mpl, dan .vtt.

Download MX Player


BSPlayer Free


    Eits! Jangan buru-buru berprasangka dengan kata 'free' disini. Meskipun aplikasi ini tidak dipungut biaya sepeserpun namun tidak lantas menurunkan keandalan dan fitur yang disediakan. Justru aplikasi ini menyediakan beragam fitur komplit yang cocok untuk menonton video berdurasi panjang karena aplikasi ini tidak banyak mengkonsumsi energi baterai HP mu. BSPLayer Free bisa membaca hampir semua format video, seperti avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3, flac, dan juga streaming content seperti RTMP, RTSP, MMS, HTTP live stream, dan HTTP. Sedangkan BSPlayer versi berbayar memiliki fitur tambahan experimental support untuk Chromecast. Oya, aplikasi ini juga sudah kompatibel dengan Android 5.0 Lollipop. 

Download BSPlayer


KMPlayer


    KMPlayer juga tak kalah bagus dibanding 2 aplikasi lainnya. Aplikasi ini mampu menampilkan hampir semua format video. Yang menarik, aplikasi ini memiliki fitur gesture, seperti untuk mengatur kecepatan, kecerahan, atau suara video. Dan yang pasti, aplikasi ini juga bisa membaca subtitle dan mendukung format HD. 

Download KMPlayer



Referensi
http://www.heyriad.com/2015/02/aplikasi-pemutar-video-androiddengan-subtitle.html


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sering Nonton Anime di Hape? Coba 3 Aplikasi ini!"

Posting Komentar