Temukan File Hilang dengan Orion File Recovery


   Kehilangan file merupakan hal paling mengerikan untuk semua orang, apalagi kalau file tersebut lebih penting dari nyawamu ( kayak di film aja :v ). Bayangkan, udah ngerjain skripsi 2 bulan, besoknya mau di-print tiba-tiba filenya hilang entah ke mana. Mampus dah :'v

   Tapi semua masalah pasti ada solusinya, dan aplikasi besutan NCH Software inilah yang akan menajdi solusi dari masalah itu. Inilah dia Orion File Recovery.

   Orion, adalah aplikasi File Recovery yang berfungsi mencari dan menemukan file-file yang terhapus untuk disimpan secara permanen, semacam 'restore' tapi juga merangkap fungsi 'back up'. Penggunaannya juga mudah, tinggal ketik nama file yang dicari dan pilih lokasi pencarian, aplikasi ini akan mencari filemu hingga ketemu. Kalau masih nggak ketemu? Orion juga menyediakan fitur Deep Scanning, pokoknya scan sampai ketemu!


   Tidak sampai disitu, Orion juga menyediakan fitur Scrub. Jadi kalau misalnya kamu habis meng-uninstall aplikasi dari PC, biasanya masih tertinggal bekas-bekas dari aplikasi itu kan? Nah, dengan firut Scrub ini bekas-bekas yang tadi masih ada akan dihapus, jadi PC mu jadi bersih dari file-file sampah. 



Sekian dan semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Temukan File Hilang dengan Orion File Recovery"

Posting Komentar