Cow Evolution - Dari Sapi Menjadi Alien


    Sapi menjadi alien? Ya, tema game yang satu ini memang (agak) nyeleneh dari game-game pada umumnya. Memang sekarang ini banyak game bergenre fiksi ilmiah yang ada di Playstore, tapi untuk kategori fiksi ilmiah yang satu ini, tim Tapps bakal bikin kamu mindblown dalam sekejap. 

  Cow Evolution menceritakan kamu sebagai pemilik peternakan yang memulai eksperimen evolusi pada sapi. Caranya adalah dengan menggabungkan 2 sapi kecil menjadi sapi berukuran besar, kemudian 2 sapi besar berubah menjadi sapi raksasa, hingga berubah bentuk menjadi... Alien! Terkesan aneh bukan? Tapi game ini dijamin bisa bikin kamu ketagihan, karena bentuk-bentuk sapi yang berevolusi akan berbeda-beda tergantung tingkatan kombinasinya. Kalau kamu pernah bermain game puzzle 2048, maka kamu sudah tidak asing lagi dengan cara bermain game ini. 

Beragam pilihan sapi yang bisa kamu koleksi
     Lalu, apa hanya sebatas menggabung-gabungkan sapi saja? Tentunya tidak. Setiap sapi yang kamu kumpulkan akan menghasilkan sejumlah koin dari... kotoran mereka (lagi-lagi absurd :v ) Nah, dari hasil mengumpulkan 'kotoran' itulah yang bisa kamu gunakan untuk membeli barang, misalnya traktor untuk mengumpulkan koin selama kamu tidak bermain game, atau membeli kostum untuk sapi-sapimu. Tidak hanya koin, kamu juga bisa mengumpulkan diamond untuk memberi item-item tertentu. Oya, tersedia juga in-app purchases untuk pembelian diamond dan power up secara instan. 

     "Ane nggak suka sapi gan, trus gimana?". Tenang aja, Tapps juga membuat varian game lain yang sejenis, seperti Goat Evolution, Platypus Evolution, dan Giraffe Evolution.

Catatan Dunia Mayaku Catatan Dunia Mayaku Catatan Dunia Mayaku


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cow Evolution - Dari Sapi Menjadi Alien"

Posting Komentar