10 Android App yang Paling Nggak ada Gunanya

10 Android App yang Paling Nggak Ada Gunanya

   Suatu aplikasi pada umumnya dibuat dengan tujuan untuk menghasilkan manfaat, entah itu sebagai penunjang produktivitas atau sekedar untuk bersenang-senang. Namun bagaimana jadinya jika aplikasi tersebut justru dibuat tanpa memiliki fungsi yang jelas alias Useless?


Pointless Button

Pointless Button

  Aplikasi ini hanya menyuruhmu untuk menekan sebuah tombol. ( Udah, cuma gitu doang )


Sleep Sheep

Sleep Sheep

   Aplikasi ini mungkin terinspirasi dari film atau kartun luar negeri yang menceritakan tentang tokoh yang ingin menyembuhkan insomnia-nya dengan menghitung domba. Apakah cara itu terbukti efektif? Kamu bakal tahu jawabannya setelah mendownload aplikasi ini dan menyadari kalau kamu justru nggak bisa tidur sama sekali. 


Kitchen Scale

Kitchen Scale

   Bisa dikatakan aplikasi ini cukup berguna untuk praktek memasak. Tapi sebego-begonya orang kayaknya nggak bakal rela ngotorin HP-nya pake adonan bakwan.


Pimple Popper

Pimple Popper

   Pimple Popper, adalah game yang menyuruhmu untuk... mecahin jerawat?


Fake Battery

Fake Battery

   Seenggaknya, aplikasi ini bisa memperkuat alasan ngeles kamu buat ngehindarin temen yang sering pinjem HP cuma buat main COC. 


Lick The Icicle

Lick The Icicle

   Di aplikasi ini kamu harus menjilat batangan es... di layar HP. ( Jangan lupa siapin tisu )


Pointless Game

Pointless Game

   Pointless Game adalah aplikasi yang mengharuskan kamu untuk menyentuh layar HP-mu selama mungkin. Kamu dinyatakan kalah apabila melepaskan tanganmu dari layar. Mainkan bersama temanmu dan buktikan siapa yang paling useless di antara kalian. 


Electric Shaver

Electric Shaver

   Aplikasi ini akan mengubah smartphone-mu menjadi sebuah mesin pencukur janggut, tak lebih dari itu.


I Am Rich

I Am Rich

   Mungkin kamu pernah mendengar aplikasi sejenis yang dijual seharga $1000 di App Store dan kemudian di-banned oleh Apple. Menariknya, sekarang kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis untuk platform Android. 


iVibe

iVibe Massager

   Capek? Pegal? Nggak usah repot-repot panggil tukang pijat kalau kamu bisa download aplikasi iVibe. Aplikasi ini memanfaatkan vibration atau fitur getar di HP. Cukup buka aplikasi ini di smartphone dan taruhah di punggungmu, dan rasakan pijatan 'paling nggak berguna' ini.


Sekian dan semoga (tidak) bermanfaat.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Android App yang Paling Nggak ada Gunanya"

Posting Komentar