Cara Mudah Mendapatkan Kredit Google Play Store Gratis


   Jangan sampai batal download game di Play Store gara-gara nggak punya kredit buat bayar aplikasinya, apalagi kalau kamu tahu Cara Mudah Mendapatkan Kredit Google Play Store Gratis ini. Eh, emang bisa ya? Ya bisa dong :D
 
Baca Juga: Cara Menaikkan Level Google Play Games Hanya Dalam 5 Menit

   Okelah, Kalo penasaran langsung cek aja di bawah!


Whaff Rewards


   Apa itu Whaff Rewards? Whaff adalah semacam aplikasi yang di dalamnya tersedia konten-konten yang jika kita download otomatis kita akan mendapat imbalan berupa kredit sesuai dengan jenis konten yang didownload. Konten-konten tersebut bisa berupa game atau aplikasi lainnya. 

   Sebenarnya masih banyak aplikasi selain Whaff yang cara kerjanya sama, seperti Free My Apps, AppNana, dll. Hanya saja di Indonesia Whaff lebih populer. 

   Untuk menggunakan Whaff pertama kamu harus Log-In lewat Facebook, baru kemudian kamu bisa mendownload konten-konten dan menggunakannya. Besarnya imbalan (kredit) yang didapat bervariasi, tergantung dari tipe konten dan lama waktu kamu menggunakan konten tersebut, semakin lama maka semakin banyak juga kredit yang bisa dikumpulkan. Kalau kamu pernah membaca artikel Cara Cepat Mendapatkan Koin Gratis LINE, saya jamin kamu sudah tak asing lagi dengan prosesnya. 

   Nah, setelah kredit yang kamu kumpulkan mencapai $10, baru deh kamu bisa me-redeem atau mengambil dollarmu. Gimana caranya?

1. Buka menu Whaff Rewards.


2. Pilih Google Play Gift Card.


3. Selanjutnya pilih nominal saldo Whaff, lalu pilih OK. 


   Biasanya proses ini akan memakan waktu antara 1-3 Hari (Tidak termasuk hari libur). Setelah itu barulah saldo Google Play Store terisi dan bisa kamu pakai untuk membeli game atau In-App Purchases aplikasi lain. 
Cara lain? Ada kok!


Google Opinion Rewards


   Sedikit berbeda dari Whaff yang mengharuskan kamu untuk mendownload kontennya untuk mendapatkan kredit. Di Google Opinion Rewards kamu cukup menuliskan saran bagi Google untuk mendapatkan kredit. Hah? Saran?

   Yep, aplikasi ini adalah bagian dari survey pengguna yang dilakukan Google. Lewat aplikasi inilah para pengembang Google mendapat masukan dari penggunanya, tak ubahnya sebuah cara bagi perusahaan agar tetap disegani penggunanya. 



   Setelah Log-In melaui Google Account, kamu akan diberi segelintir pertanyaan demografi seperti "di daerah mana kamu tinggal?" atau "apa rencanamu di saat liburan nanti?". Setelah itu Google akan mengupulkan hasil jawaban kamu dan menyimpulkan demografi yang cocok untukmu. Setelah menjawab beberapa pertanyaan barulah kamu diberi imbalan berupa kredit. Jumlah kredit yang diberikan bervariasi mulai dari 10 sen hingga 1 dollar.

   Apakah survey hanya bisa diikuti sekali saja? Tidak, biasanya pengguna akan diberi survey tiap seminggu sekali tergantung demografi yang spesifik denganmu. Jadi kalau tetep mau dapet kredit, ya jangan di-uninstall aplikasinya :)


Sekian dan Semoga Bermanfaat.


Referensi:
http://www.greenbot.com/article/2151005/how-to-get-free-money-in-the-google-play-store.html
http://renotekno.blogspot.co.id/2015/04/gratis-12-google-wallet-playstore.html



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kredit Google Play Store Gratis"

Posting Komentar