4 Mod ini Bikin GTA V Makin Realistis!

Mod GTA V

   Game GTA V yang baru dirilis oleh Rockstar ini memanjakan pemainnya dengan grafis dan gameplay yang terbilang hampir 'nyata'. Tapi emang udah sifat manusia yang nggak pernah puas dengan keadaan, orang-orang ini malah kemudian membuat mod yang membuat gameplay GTA V semakin terkesan nyata. Seperti apa jadinya? mari kita lihat:


Realistic Driving 

Realistic Driving GTA V mod

   Mod buatan developer bernama Killertomate yang satu ini memberikan sensasi nyata saat mengendarai kendaraan seperti mobil sedan, truk, tank, atau dirtbike. Lihat saja bagaimana mod ini mampu menampilkan debu-debu yang berterbangan saat melewati jalan berpasir. 



ClearHD

ClearHD GTA V mod

   Layaknya mod iCEnhancer di GTA IV, mod ini memberikan efek HD dan menciptakan lingkungan yang (mendekati) mirip dengan kehidupan nyata, seperti cipratan darah, tampilan yang kaya warna, dan menambah jumlah penjalan kaki dan mobil. 



Open All Interiors

Open All Interiors GTA V mod

   Mungkin di antara kamu ada rasa kurang realis karena hanya bangunan tertentu saja yang bisa dimasuki, atau cuma kepo dengan isi bangunan di GTA V, kini telah hadir mod Open All Interiors. Mod ini memungkinkan kamu untuk memasuki dan menjelajah isi hampir semua bangunan di dalam cerita GTA V seperti gedung FIB, ruang bawah tanah Union Depository, kantor LiveInvader Headquarters, dan 40 tempat lainnya.



ToddyHancer

ToddyHancer GTA V mod

   Baru-baru ini sebuah user Reddit bernama Toddyftw membuat mod layaknya ClearHD menggunakan Reshade Shaders and ENB, atau sama seperti tone mapping yang memberikan tampilan grafis yang nyata pada gameplay GTA V, membuat grafis game ini ternyalu nyata untuk disebut "game". 





Sekian dan semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Mod ini Bikin GTA V Makin Realistis!"

Posting Komentar