Cara Melihat Notifikasi Facebook Tanpa Koneksi Internet

Facebook Notification

   Meski kini sudah banyak bermunculan aplikasi media sosial dengan berbagai keunggulan dan fitur terbarunya, namun sebagai salah satu raksasa media sosial, Facebook masih tetap digunakan oleh sebagian besar orang di seluruh dunia. Banyak alasan kenapa nanyak orang masih mengandalkan aplikasi buatan Mark Zuckeberg ini, salah satunya karena Facebook adalah lahan yang tepat untuk memulai bisnis jual beli secara online, atau istilah populernya "Toko Online". 

   Namun, karena bisnis online ini sering melibatkan banyak orang pasti ada kalanya si pengurus bisnis online ini kerepotan melihat notif dari peminat/ pembeli satu persatu. Selain membuang waktu dan tenaga, belum lagi biaya paket data/ kuota internet yang terbuang percuma hanya untuk mengecek notif-notif yang menumpuk setiap harinya.
Jadi pusing deh...
   Adakah cara untuk sedikit mengurangi kerepotan tadi? Berterimakasihlah kepada fitur SMS Facebook, sebuah fitur yang akan mengirim notifikasi Facebook ke HP dalam bentuk sms. Menariknya, fitur ini sama sekali tidak membutuhkan koneksi internet. Tapi, bagaimana cara mengaktifkannya?


Mengaktifkan Fitur SMS Facebook

  • Pertama-tama, Log-In ke Facebook dan masuk ke Pengaturan, kemudian pilih Seluler
Facebook SMS
  • Untuk mengaktifkan SMS Facebook, pilih aktifkan sms.
  • Pilih negara dan operator seluler yang kamu gunakan (Untuk sementara ini Facebook hanya terintegrasi dengan operator 3, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, dan Indosat Ooredoo) Kemudian pilih berikutnya.
  • Langkah selanjutnya akan menyuruh kamu untuk mengirim pesan konfirmasi ke Facebook. 
Facebook SMS
  • Setelah menerima kode konfirmasi, pilih berikutnya. Selesai!


   Nah, itu tadi Cara Melihat Notifikasi Facebook Tanpa Koneksi Internet. Semoga bisa sedikit meringankan beban pikiran, tenaga, dan kuota internet bulananmu! 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Melihat Notifikasi Facebook Tanpa Koneksi Internet"

Posting Komentar