CS:GO tidak bisa di Gift saat berlangsungnya Steam Sale


Steam Summer Sale telah dimulai, banyak sekali hal-hal menarik seperti game yang mendapat potongan harga. Termasuk game FPS yang terkenal ini Counter Strike: Global Offensiv, yang pada saat ini mendapat diskon sekitar setengah harga atau 50% dan sekarang dapat dibeli dengan harga Rp 57.999. Namun, ada satu hal yang aneh yaitu saat berlangsungnya Steam Sale, kalian tak bisa men-gift CS:GO ini.



hal ini sedang hangat diperbincangkan di Reddit, ketika salah satunya mendapat masalah ini yang ternyata orang lain mendapatkan hal serupa. Hal ini langsung di respon cepat oleh valve, dan mengkonfirmasikan permasalahan ini.

“CS:GO will not be giftable during the sale,” the rep said. “Our goal with sales is to grow the community and historically, during sales, the new users that stick around are mainly the ones that purchase copies for themselves.”

Itu yang dibilang Valve atas masalah ini, menurut saya sendiri ini merupakan tindakan bagus dari valve untuk mengurangi akun-akun bodong atau alternatif akun dan macam-macam pelanggaran yang mengganggu ketika bermain. Dengan ini setiap satu akun Steam hanya dapat membeli satu CS:GO untuk diri mereka sendiri.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CS:GO tidak bisa di Gift saat berlangsungnya Steam Sale"

Posting Komentar