Buat kisahmu sendiri di Detroit: Become Human


Detroit: Bocome Human adalah neo-nor thriller video game yang dimainkan secara Third person Shooter yang dikembangkan developer Quantic Dream. Pada tahun-tahun sebelumnya Dev ini juga mengeluarkan game yang hampir sama dengan Detroit: Become Human yaitu Heavy Rain dan Beyond: Two Souls.

Alur ceritanya ialah dengan bermain dengan beberapa karakter, dan beberapa dari mereka adalah androids. Diantara androids tersebut adalah Kara, yang melarikan diri dari tempat ia dibuat untuk menexplore apa yang ia temukan. Dan satu lagi Connor, yang memiliki pekerjaan memburu para androids yang kabur seperti Kara. Karakter yang dimainkan akan Bertahan Hidup atau mungkin Gagal tergantung kepada pilihan yang kita buat.

Untuk lebih jelasnya bagaimana Gameplay Detroit: Become Human ini, lihatlah Trailer dibawah ini yang ditayangkan pada E3 2016 kemarin.


Detroit: Become Human dipastikan akan mengisi hati para PS4 Gamers, namun belum dipastikan kapan game ini rilis. Semenjak penayangan trailernya pada E3 2016 kemarin belum ada kabar lanjut seputar game ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buat kisahmu sendiri di Detroit: Become Human"

Posting Komentar