Hacker Rusia telah menemukan Crack untuk game yang dilindungi Denuvo


Denuvo mungkin sudah menjadi musuh besar para Hacker dan Pembajak game karena system mereka yang susah untuk dibobol, Denuvo pertama kali terkenal saat kehadiranya pada beberapa game ternama seperti Far Cry Primal, Just Cause 3, dan Rise of the Tomb Raider.

Tidak seperti  Digital Rights Managements (DRM) lain, Denuvo memiliki keunggulan yang lebih dan membuat para pembajak kebingungan selama berbulan-bulan. Denuvo sendiri memiliki system seperti menambah DRM lain pada sebuah DRM. Dengan begitu mungkin menjadi akhir dari para pembajak game.

Namun, kali hacker asal rusia mengklaim telah menemukan awal dari kehancuran Denuvo, dalam videonya ia menunjukan hasil dari kerja kerasnya membajak game Rise of the Tomb Raider. Video tersebut telah tersebar secara online, kalian juga bebas melihat videonya tanpa harus membayar. Video ini kami dapat dari TorrentFreak, klik link dan lihat video Peretasan Denuvo ini.




Video tersebut memiliki frame rate yang lemah, maka karena hal itu jika video tersebut benar ini jauh dari sempurna, namun video tersebut merupakan langkah awal kehancuran dari Denuvo karena pasti hacker-hacker handal lain ikut berpasitipasi atau bersekongkol untuk dapat meretas Denuvo.

Kami juga belum bisa memastikan apakah sudah tersedia Crack tersebut atau belum, namun kami akan menelusuri lebih lanjut dan memberikan informasi secepatnya. Tetapi akankah lebih baik bila Crack tersebut disembunyikan dan tidak di publikasikan agar tidak membuat dev game rugi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hacker Rusia telah menemukan Crack untuk game yang dilindungi Denuvo"

Posting Komentar