Insomniac Games sedang mengembangkan Game Spider-Man untuk PS4


Banyak sekali beredar rumor mengenai Teaser Game Spider-Man PS4 yang muncul pada Sony E3 Press Conference 2016 setelah kehadiran Hideo Kojima bersama gamesnya Death Stranding. Rumor ini mengenai kebenaran dari games Spider-Man ini. Belum ada informasi yang pasti mengenai kapan dan bagaimana games ini jadinya. Namun, dengan hadirnya Teaser game ini pada E3 kemarin membuat sebuah kesimpulan sementara bagi banyak orang bahwa game ini akan hadir nantinya.


Ditambah lagi di website resmi Insomnica games Spider-Man PS4 ini telah masuk ke daftar atau jajaran game-game yang telah mereka buat atau tengah dijalankan. Hal ini menambah kemungkinan Spider-Man untuk PS4 ini akan hadir nantinya. Dan costume Spiderman kali ini juga berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Terlebih di bagian mata yang sekilas sama persis seperti kostum pada Film Captain America: Civil War.


Website resminya juga memberi sedikit informasi mengenai game ini nantinya dimana game ini di focuskan kepada Peter Parker yang berkelana memerangi kejahatan di kota New York dalam waktu yang bersamaan ia juga mendapat masalah dalam kehidupanya yang dimana jutaan penduduk New York bergantung pada dirinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Insomniac Games sedang mengembangkan Game Spider-Man untuk PS4"

Posting Komentar