Injustice 2 akan hadir untuk PS4 dan XBOX di tahun 2017


Kita sudah menunggu-nunggu kehadiran Injustice 2 yang merupakan lanjutan dari Injustice Franchise, yang akhirnya pada Sony E3 kemarin Injustice 2 hadir memeriahkan acara tersebut. Dan diresmikan bahwa Injustice 2 ini akan hadir untuk Platform PlayStation 4 dan XBOX One pada tahun 2017.


Tidak hanya disitu, kini Injustice 2 tampak lebih menarik, menantang dan asik. Banyak perubahan yang terjadi, juga banyak fitur-fitur baru untuk kali ini seperti Character Costumization. Setelah bermain melawan musuh dan bila kalian menang maka kalian akan dapat Drop Item, kali ini nampak seperti sistem RPG, dengan hadirnya sistem Drop Item ini Injustice akan membuat para pemainya menghabiskan waktunya untuk mendapatkan Drop Item yang langka atau semacamnya.




Trailernya sendiri memperlihatkan Gameplaynya yang super sekali keren disertai 6 Hero Playable di awal Game. Hero-hero tersebut ialah Batman, Aquaman, Superman, Supergirls, Gorilla Grodd, Atrocitus namun pada Announce Trailer terlihat Flash juga ikut bertarung namun sayang sekali belum ada Gameplay yang bermain menggunakan The Flash.


Injustice 2 akan hadir untuk PlayStation 4 dan XBOX One pada tahun 2017 nanti, namun kalian dapat Pre Order dari sekarang melalui Website resminya di Injustice 2.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Injustice 2 akan hadir untuk PS4 dan XBOX di tahun 2017"

Posting Komentar