PewDiePie diusir dari Studio Rekamanya karena terlalu berisik


Seorang Youtuber SuperStar Felix Kjelberg (PewDiePie) diusir dari apartemen tempat ia merekam videonya. Hal ini disebabkan karena tetangga yang merasa terusik atau tidak enak dengan keberadaanya. Namun, PewDiePie sendiri menyatakan bahwa pengusiran dirinya dari apartemen ini dikarenakan kebisingan saat ia sedang merekam videonya.

Kita juga tahu PewDiePie sering berteriak dan mengeluarkan suara-suara aneh saat merekam XD. Untuk lebih memperjelas keadaan PewDiePie membuat Video dan Tweet seuptar pengusiran dirinya dari Apartemen.


Lihat pada menit 1:30 ada video yang memperlihatkan kemarahan tentangga apartemen kepada kru perekam saat PewDiePie sedang bermain VR dan dia memanggil sang kru "Faggot". Apakah dia tahu dia sedang berususan dengan seorang Milyarder?


Tidak lama setelah kejadian itu PewDiePie mendapat surat pemindahan dari sang Landlord ( Pemilik Apartemen ) karena kasus dirinya yang berisik dan sangat menggangggu tetangganya. Belum diketahui kemana PewDiePie pergi dan diamana ia membuat video-videonya lagi tapi para fans setia Bro Army akan selalu ada dan menunggu untuk PewDiePie. *BroFist

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PewDiePie diusir dari Studio Rekamanya karena terlalu berisik"

Posting Komentar