Hideo Kojima telah kembali dengan membawa Game terbarunya


Malam dimana berlangsungnya Sony PlayStation E3 2016 sempat bergemuruh dengan kedatangan Hideo Kojima yang menyatakan dirinya telah Kembali "I Am Back". Kali ini Kojima datang dengan membawa nama Kojima Production sebagai sebuah Developer Independent atas keluarnya Hideo Kojima dari Konami. Dan pada Malam E3 2016 beberapa waktu yang lalu Kojima Production membawa Game terbarunya sekaligus game pertama yang dibuat Hideo Kojima setelah ia keluar dari Konami berjudul Death Stranding yang dibintangi oleh Norman Reedus.


Dengan adanya Death Stranding sepertinya game sebelumnya yang Hideo Kojima kembangkan seperti Silent Hills akan batal rilis karena pada saat itu masih dibawah naungan KONAMI. Namun, sang aktor Norman Reedus sendiri mengatakan bahwa Silent Hill seharusnya ada.

 "The internet buzz about [Silent Hills] happening was so huge," Reedus says. "I've never seen anything like it; petitions with a hundred thousand people that signed it, petitions to please make it happen, that's crazy." Inilah yang dikatakan sang Aktor Norman Reedus. 

Kembali ke inti pembahasan Games Death Stranding ini apakah Games ini merupakan sebuah games bergenre Horror atau Action. Masih belum deiketahui apa sebenarnya plot dari Death Stranding ini sendiri dan masih banyak misteri yang belum kita ketahui tentang ini. 

Seiring berjalanya waktu pasti kita akan mengetahui apa sebenarnya games Death Stranding yang digarap oleh Kojima Production. Namun, yang pasti para fans Kojima sudah menunggu-nuggu kehadiran game-game lain yang dibuat oleh Kojima Production. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hideo Kojima telah kembali dengan membawa Game terbarunya"

Posting Komentar