Watch Dogs 2 akan meretas otak para gamer


Para gamer mungkin sudah menunggu-nunggu kehadiran Watch Dogs 2 ini terlebih lagi setelah beberapa bulan yang lalu beredar rumor tentang game ini yang berikutnya dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft dan akan mengisi kerinduan kalian para gamer yang ingin bermain lagi sebagai seorang hacker.

Di game sebelumnya, mungkin banyak yang kecewa karena grafis yang ridak sama dengan pada saat E3 2012 namun gameplay yang diberikan sangat memuaskan dan juga pertama kali menyajikan gameplay sebagai seorang hacker.

Di Game keduanya banyak sekali perbedaan terutama pada karakter, kita tidak akan bermain sebagai sang paman Aiden Pearce lagi namun sebagai seorang anak muda berkemampuan meretas yang sangat hebat. Dari trailernya pun terlihat game ini di dominasi oleh anak muda berandalan namun sepertinya memiliki tujuan yang baik.

WATCH DOGS 2 Trailers
Lihat Trailer-trailer watch dogs 2 berikut ini dan lihat bagaimana game ini menurut kalian.


MAIN CHARACTER
Gameplay berbeda dengan Karakter tokoh utama yang berbeda pula, lalu siapa yang akan kita mainkan di Watch Dogs 2 ini? . Dia adalah Marcus Holloway. Marcus diasingkan dari kehidupan sosialnya karena kejahatan yang tidak ia akui Marcus pula menemukan dirinya yang baru sebagai seorang aktifis Hacker.


GAMEPLAY
Saat berlangsungnya E3 2016 Watch Dogs 2 sempat juga ditayangkan dan menunjukan bagaimana gameplay yang akan kita rasakan nantinya. *Terlalu banyak untuk di Hack



WATCH DOGS 2 Cinematic Trailer


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Watch Dogs 2 akan meretas otak para gamer"

Posting Komentar