10 Alasan bermain Mirror's Edge™ Catalyst


#1 Alur Cerita yang Mendebarkan
Sebuah kota penuh akan gelas kaca, diperintah oleh Conglomerate kejam. Faith, Runner terampil enggan ditarik ke dalam perjuangan anti-konglomerat. Kisah Mirror's Edge Catalyst memiliki kejutan di setiap sisinya, dan Anda berada di tengah-tengah itu semua.




#2 Faith Connor Karakter Protagonist Wanita
Cermin Edge™ Catalyst adalah kisah seorang pahlawan ikonik, dan Anda bisa menjalankan banyak mil di sepatunya, mengalami cerita asal dia melalui matanya. Salah satu Runner terbaik di Kaca, Faith Connors memiliki keterampilan atletik puncak serta pengetahuan yang luas dari kabupaten kota. Meskipun percaya diri dan edgy, Faith memiliki masa lalu yang bermasalah dan perjuangannya bukan hanya melawan Konglomerat tersebut.



#3 Jelajahi The City of Glass
Futuristik, Kota yang indah yang dipenuhi kaca-kaca yang berkilauan dengan teknologi super canggih yang ada di masa depan memiliki kegelapan dan rahasia didalamnya, dan kalian harus menjelajahi district ini untuk mengungkapkan kebenaran.


#3 Pertarungan Tanpa Senjata teruslah berlari
Gameplay-nya ini memfocuskan kita untuk menghindari setiap bahaya yang menghadang dan menghalangi jalanmu saat bermain maka teruslah berlari karena itu hidupmu. Saat berpasan dengan musuh kalian akan dikejutkan dengan kekuatan beladiri Faith yang cekatan dan dengan tangan kosong.



#4 Runner's Vision
Ikuti jalan berwarna merah, Jalan tersebut adalah tujuanmu saat bermain nanti, ikuti jalan tersebut makan kalian takan tersesat. Player akan melihat jalan dengan Highlight berwarna merah untuk membuat player berlari kearah yang benar dan Highlight warna merah ini selalu ada di depanmu.



#5 Soundtrack sinkron dengan suasana
Berlari dengan Musik, dalam aksimu berlari dengarkan lah musik yang membuatmu bergairah. Composer terkenal Solar Fields kembali mengisi dan membuat musik untuk Mirror Edge Catalyst


#6 The City of Glass akan menghabiskan waktumu
Developer Mirror's Edge Catalyst bilang mereka membaut kota yang sangat besar dan diberi julukan the City of Glass dengan teknologi yang sangat modern dan bangunan futuristik. Kalian akan meluangkan waktu kalian berjelajah di kota kaca ini.



#7 Temukan Easter Egg dan Mysteri di dalam game
Tentu kalian akan menemukan banyak hal di Mirror's Edge Catalyst seperti Easter Egg, Hidden Message, atau Secret Areas di kota City of Glass ini. Dengan bermain terus-menerus atau membaca di forum-forum gaming agar lebih praktis.


#8 Nikmati Pemandangan
The City of Glass memiliki interior bangunan juga pemandangan yang sangat indah dilengkapi dengan grafis yang memukau. kalian pasti akan merasakan sensasi berada dikota tersebut atau mendaki ke sebuah gedung untuk merasakan bagaimana rasanya berada di ketinggian




#9 Siang dan Malam terus berganti
Tidak seperti sequel sebelumnya sekarang Mirror's Edge Catalyst ada mode malamnya, tak kalah dengan siang hari dimalam haripun The City of Glass terlihat begitu indah dengan warna yang contrast.


#10 Parkour, Lari dan Bertarung
Sesuai dengan title gamenya, Parkour merupakan ciri khas game ini, berlari-lari dari gedung ke gedung yang lain dan melawan musuh dengan begitu cepat. Masih banyak alasan untuk bermain Mirror's Edge Catalyst namun jika kalian penasaran beli gamenya sekarang tersedia untuk PS4, Xbox One dan Origin untuk PC.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Alasan bermain Mirror's Edge™ Catalyst"

Posting Komentar