Fitur Xbox Play Anywhere akan hadir di bulan September


Fitur Xbox Play Anywhere merupakan sebuah fitur yang di berikan oleh Microsoft dimana kalian dapat bermain dengan Game yang sama di Xbox One dan Windows 10. Fitur tersebut membuat kalian dapat memainkan game yang kalian mainkan di Xbox juga game yang sama di Windows 10 dengan gratis atau tidak perlu membeli game tersebut dua kali lipat.

Xbox Play Anywhere akan hadir di bulan September nanti sekitar tanggal 13. Fitur ini sebelumnya telah diperkenalkan pada Microsoft E3 Press Conference 2016 kemarin.

Untuk pengguna Windows 10 kalian harus sudah menggunakan Update Window's 10 update Anniversary yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Agustus mendatang. Sementara itu, pengguna Xbox One harus menunggu Summer Update yang akan datang.

Dalam fitur ini game yang dapat kalian mainkan di Xbox One juga Windows 10 pertama kali ialah ReCore yang akan rilis 13 September, selanjutnya Forza Horizon 3 yang akan rilis tanggal 27 September, Gears of Wars 4 pada tanggal 11 Oktober, dan Hallo Wars 2 pada tanggal 27 Februari 2017 serta beberapa game upcoming lainya.

Bermain game yang sama di Plattform berbeda merupakan sebuah hal yang biasa, namun fitur ini menguhubungkan progress yang dibuat di Xbox One atau Windows 10, dengan begitu kalian tidak usah menghiraukan kendala saat bermain dan terus menambah gaming experience kalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fitur Xbox Play Anywhere akan hadir di bulan September"

Posting Komentar