Tak lama lagi PS4 player bisa bermain online bersama dengan Xbox One


Mungkin sebuah hal yang mustahil untuk terjadi tetapi kali ini hal tersebut benar-benar terjadi, Microsoft umumkan fitur terbarunya yaitu cross-network play. Rumor fitur ini telah terjadi beberapa taun yang lalu namun kali ini Microsoft mengambil sebuah langkah mengenai hal tersebut. Fitur tersebut menghubungkan Xbox One player dengan Windows 10 melalui Xbox Live untuk bermain dengan platform berbeda termasuk PlayStation dan beberapa Console lain serta PC Networks.

Sudah sangat lama sekali, sesama Gamers hanya bisa bermain online dengan pengguna platform yang sama saja, namun sekarang platform terkenal seperti PC, PlayStation dan Xbox dapat bermain bersama-sama secara online. Meskipun fitur ini belum sepenuhnya terlaksanakan dan mungkin masih mendapat beberapa kendala, oleh karena itu baik pihak mikrosoft maupun sony harus saling bekerja sama dalah fitur ini.

Dengan kata lain, fitur ini telah di tunggu-tunggu oleh banyak orang, tetapi untuk sekarang ini dipastikan Xbox One dan pengguna Windows 10 dapat bermain bersama dan pihak PlayStation sedang berusaha berpasitisipasi penuh dalam fitur yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tak lama lagi PS4 player bisa bermain online bersama dengan Xbox One"

Posting Komentar