Hero Overwatch baru telah terungkap, Ana the Healing Sniper


Beberapa waktu yang lalu Blizzard memberitahu tentang hero baru Overwatch yang kabarnya merupakan seorang Healing Sniper Rifle, dikabarkan akan dinamai Sombra namun pendapat itu salah. Kini Blizzard mengungkapkan hero baru tersebut, Ana the Healing Sniper, ana menggunakan kekuatan abilitiesnya untuk melawan musuhnya serta dapat mengheal teman setimnya.

Kekuatan Ultimate Ana yaitu Nano Boost, membuat teman setimnya menjadi Super Power Soldier. Ultimatenya ini memberikan tambahan Damage, Kecepatan bergerak, dan resistance to damage ketika dalam keadaan aktif.





Jika kalian ingin mencoba menggunakan Ana, kalia harus punya Overwatch di PC dan pergi ke Battle.net untuk mendownload Client karakter Ana, dan kalianpun bebas menggunakan Ana untuk menjadi sebuah tes.


Banyak player yang mengira The Healing Sniper ini dinamai Sombra, sang Healer Sniper ini sering terdengar ketika Reaper mengatakan "Where is Sombra when you need her?". Dan kali Ana merupakan Hero Support yang sangat berguna sekali untuk teman setim kalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Overwatch baru telah terungkap, Ana the Healing Sniper"

Posting Komentar