Sesosok Hantu dibalik Gameplay Trailer God of War 4


Mengutip dari Kotaku, kami menemukan sesuatu yang unik dibalik Gameplay Trailer God of War 4 pada Sony PlayStation E3 2016 kemarin. God of War 4 merupakan game yang muncul di E3 dan belum diprediksikan kehadiranya sebelum-sebelumnya yang membuat para Fans PlayStation berbunga-bunga akan hadirnya seri terbaru dari God of War setelah beberapa tahun.


Setelah melihat Gameplay Trailer tersebut tidak ada yang aneh untuk beberapa terutama yang baru pertama kali melihatnya. namun, bagaimana jika dibalik itu ada ssesuatu yang kurang terlihat kasat mata. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter 28 Greys Later, dalam tweet-nya ia menemukan sesuatu yang janggal pada Trailer Gameplay GOW4 ini. Seperti apakah itu? coba kalian lihat dibawah ini.


Cukup mengagetkan bukan, lalu apakah sebenarnya benda itu apakah benar sesosok hantu atau sejenis mitologi yunani lainya. Belum diketahui secara pasti apa sebenarnya benda tersebut namun kita akan tetap terus menunggu update-update seputar God of War 4 ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sesosok Hantu dibalik Gameplay Trailer God of War 4"

Posting Komentar