PewDiePie kehilangan sekitar 600.000 Subscribernya


Beberapa jam yang lalu PewDiePie baru saja men-upload video vlog barunya tentang hilangnya 600.000 lebih Subscriber miliknya. Hilangnya subscriber sekitar 600.000 bukanlah angka yang kecil, karena angka tersebut cukup drastis dan angka tersebut susah untuk diraih para youtubers lain.

Pewds mengira ini meruapakan tindakan yang diambil oleh youtube yaitu penghapusan beberapa akun dikarenakan tidak aktif (inactivity). Namun, angka tersebut tidak dapat diterima oleh PewDiePie karena jumlah yang teramat tinggi.

YouTube sendiri membuat tweet tentang hilangnya beberapa Subscriber untuk beberapa Creator namun mereka tidak mengetahui sebab pasti dari hilangnya subscriber tersebut. Dalam videonya PewDiePie terlihat marah namun dengan kekonyolanya dia terlihat konsisten dengan amarahnya. Tetapi, bagaimanapun seorang Youtubers pasti kecewa dengan hilangnya subscriber yang banyak tersebut.


PewDiePie juga mendapat pesan dari Youtube tentang hilangnya Subscriber miliknya namun mereka belum menyatakan dengan pasti kejadian tersebut dan mengatakan ini adalah sebuah bugs. Bagaimapun, Bros Army akan tetap mensupport PewDiePie. *Brofists

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PewDiePie kehilangan sekitar 600.000 Subscribernya "

Posting Komentar